post image
KOMENTAR
Loop Institute of Coaching beserta HIPMI Sumatera Utara, KNPI Sumut menggelar workshop Coaching Your Business to Success, Sabtu (5/8) mendatang di Hotel Grand Kanaya , Jalan Darussalam no 12, Medan.

Kegiatan yang menggabungkan metode coaching dan training ini digelar untuk membangun kesadaran para pebisnis baik yang baru ingin memulai maupun yang ingin mengembangkan usaha yang terkait dengan kekuatan niat dan tekad.

Selain itu, workshop ini juga didkan untuk membantu peserta membuat  rencana usaha yang komprehensif serta merancang rencana aksi dan rencana komitmen untuk mensukseskan bisnisnya.

Kegiatan ini akan dipandu oleh dua profesional coach yang telah bersertifikasi, yakni: Basyir Basir, ST, LCPC yang merupakan seorang trainer dan consultant and business coach serta Ida Syafrida, SPD, LCPC yang merupakan seorang trainer dan business coach dan memiliki pengalaman di dunia people development lebih dari 15 tahun.

Nah, bagi Anda yang berminat mengikuti kegiatan ini, Anda bisa bisa mendaftarkan diri kepada panitia Haikal Mustafa Hutasuhut di nomor kontak 0813-7510-1313.

Adapun investasi yang dibutuhkan untuk mengikuti kegiatan ini adalah Rp.700.000 untuk harga reguler dan jika mendaftar sebelum tanggal 28 Juli maka investasi menjadi Rp.375.000.

Ada pun peserta kegiatan dibatasi untuk 24 peserta. [rtw]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Lifestyle