post image
KOMENTAR

Sinergitas dan konsep kesatuan komando menjadi jawaban dari keinginan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi untuk memperbaiki dan melestarikan, serta  memperindah Sumut melalui rencana normalisasi sungai dan pembangunan tol sungai.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo pada Rapat Koordinasi (Rakor) bersama BNPB Indonesia terkait penanggulangan bencana, lingkungan, dan pengembalian fungsi konservasi, di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Kamis (8/8). Seperti dilansir media RMOLSumut.

Menurut Doni, setiap dinas atau pihak terkait dilibatkan untuk bersama-sama melakukan upaya pengembalian fungsi ekosistem dan konservasi.

Untuk itu, saya mengajak Bapak Bupati dan Walikota, serta seluruh pihak yang hadir di sini untuk bertekad membantu Pemerintah Provinsi Sumut mengembalikan fungsi ekosistem. Mumpung Gubernurnya mau dan memiliki komitmen, mari didorong. Termasuk juga dengan pihak media,” demikian Doni.  [dar]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi