post image
Medan decor/ MedanBagus
KOMENTAR

Merayakan ulang tahun atau acara syukuran memang seringkali menggunakan dekorasi yang disesuaikan dengan tema perayaan. Karena akan terlihat lebih menarik dan berkesan.

Dekorasi yang ditawarkan biasanya seperti pernak-pernik hiasan meja, kue, lilin, balon dan lainnya. Di kota Medan, telah ada "Medan decor" yang menawarkan berbagai macam dekorasi acara.

Fifin, owner dari Medan Decor menjelaskan kepada tim MedanBagus, Senin (17/2) awal ia membuka usaha dekorasi miliknya. "Jadi awalnya dulu lagi ngetrend kalau ulang tahun traktir makan bareng teman-teman pakai decor table setting, nah saya tertarik ingin ngerayain pakai table setting. Ketika tanya-tanya harganya lumayan mahal kan. Akhirnya saya bilang sama teman biar saya saja yang dekor".

Fifin juga menambahkan, jika usahanya ini merupakan hobi yang membuatnya mendapat rezeki. Ia juga pernah mendekor acara ulang tahun gratis tanpa dibayar untuk menyalurkan hobinya itu.

"Setiap ulang tahun teman, saya kasih dekor secara gratis, hinhga sampai suatu hari saya dapat orderan ulang tahun anak teman di salah satu restoran di kota Medan. Bermula dari situ, sampai sekarang saya selalu dapat orderan dekor setiap bulan bahkan setiap minggu, Alhamdulillah", ujar Fifin.

Dekorasi yang ditawarkannya berupa decor table setting, dekorasi ulang tahun, dekorasi backdrop, dekorasi aqiqah, dekorasi khitanan dan dekorasi hantaran.

Usaha Fifin ini tergabung dalam Organisasi Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumatera Utara.

Jika ingin menggunakan jasa dan dekorasi milik Fifin silahkan kunjungi sosial media instagram @medan_decor. Jadikan setiap perayaan acara kamu lebih berkesan.

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam