post image
KOMENTAR

Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir Akhyar Nasution mengaku pihaknya tengah mengkaji Stadion Teladan dan Kebun Bunga untuk dikelola oleh PSMS.

“Itu dalam kajian kita, bagaimana kesiapan PSMS juga, makanya saya belum katakan final dulu, referensi itu nanti akan kita finalisasi dalam perencanaan berikutnya,” kata Akhyat, Jumat (6/3/2020).

Dikatakan Akhyar, seusai kunjungannya ke Kota Semarang, ia belajar banyak mengenai pengelolaan stadion. Sebab, Stadion Citarum yang terletak di kota itu diswakelolakan oleh klub sepakbola setempat (PSIS Semarang).

“Kami belajar bagaimana mengelola stadion di Semarang, perbaikan stadionnya pengelolaannya yang ini akan kita persiapkan untuk perbaikan Stadion Teladan dan Kebun Bunga, ini jadi referensi kita,” jelasnya.

Untuk mewujudkan hal itu di Kota Medan, Akhyar mengaku pihaknya kini tengah menyiapkan desain untuk perbaikan dan pengelolaan Stadion Teladan.

“Grand desain kita persiapkan, kita sudah dapatkan gambaran, ini akan difinalisasi desain dan pelaksanaannya. Gambaran itu sudah jadi dasar kita untuk perbaikan Stadion Teladan dan Kebun Bunga, termasuk sistem pengelolaannya,” demikian Akhyar.

Jelang Liga 2, PSMS Medan Datangkan Ferdinand Sinaga

Sebelumnya

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS