post image
Net
KOMENTAR

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Adam Malik saat ini tengah mengisolasi 2 orang yang diduga terpapar virus corona atau suspect COVID-19.

“Benar, PDP (Pasien Dalam Pengawasan) yang kami rawat saat ini ada 2 orang,” kata Kassubag Humas RSUP Haji Adam Malik Rosario Dorothy Simanjuntak, kepada wartawan, Minggu.

Mengenai identitas kedua pasien itu, Rossa mengaku belum bisa memberikan keterangan lanjut. Termasuk identitas dan asal PDP tersebut, begitu juga dengan kondisi dari pasien.

Sumatera Utara, Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mencatat sebanyak 18 orang di Sumatera Utara masuk dalam kategori Orang Dalam Pemantauan (ODP) COVID-19.

Sementara untuk pasien PDP berjumlah 4 orang, dimana 2 PDP diisolasi di RSUP Adam Malik, sementara 2 lainnya sudah PBJ (Pulang Berobat Jalan) dan negatif.

Sedangkan, berdasar data yang diumumkan secara nasional, kasus COVID-19 yang terkonfirmasi positif ada 96 kasus dan dari jumlah itu, 83 kasus masih dalam perawatan, delapan pasien sembuh dan lima orang meninggal dunia.

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa