post image
KOMENTAR

Polda Sumatera Utara mengaktifkan pengecekan suhu tubuh para personil dan melakukan penyemprotan disinfektan pada ruang kerja mereka di Markas Polda Sumatera Utara. Hal ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolri Jenderal Idham Azis yang meminta agar seluruh jajaran Polri menjaga kebersihan ruang kerja dan lingkungan kerja.

Kabid humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan pelaksanaan ini dilakukan langsung oleh personil dari Bid Dokkes Polda Sumut.

“Ini bertujungan untuk mencegak penyebaran virus corona dan bakteri jahat lainnya. Pengecekan suhu tubuh personil dilakukan menggunakan thermometer infrared,” katanya, Senin (16/3).

Selain upaya pengecekan suhu tubuh dan disinfektasi ruang kerja, Pimpinan Polda Sumut menurut Tatan juga telah menginstruksikan jajarannya untuk meminimalisir kunjungan ke pusat-pusat keramaian jika tidak diperlukan.

“Pada apel pagi tadi pak Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin juga mengimbau untuk rajin mencuci tangan menggunakan handsanitaizer dan segera berobat apabila kurang enak badan,” lanjutnya.

Paskibra Sumut 2020 Dikukuhkan, Upacara HUT RI Akan Digelar di Halaman Kantor Gubernur

Sebelumnya

Pergub Sudah Berlaku, Tak Pakai Masker Kena Sanksi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa