post image
KOMENTAR

Marhaban Yaa Syahri Ramadhan. Taqabalallahu Minna Waa Minkum Taqabbalallahu Yaa Kareem Siamana Waa Siamakum.

Salah satu tanda keimanan seorang muslim adalah jika seorang Muslim bergembira akan datangnya bulan Ramadhan. Ibarat seperti menyambut tamu agung yang dinanti-nantikan. maka ia persiapkan segalanya dan tentu hati menjadi sangat senang saat Ramadhan akan datang.

"Ditengah pandemi covid 19 ini, sebentar lagi umat Muslim akan kedatangan tamu istimewa yaitu bulan suci Ramadhan. Bulan penuh keberkahan dan pengampunan bagi umat muslim. Dengan di rumah saja diharapkan dapat lebih meningkatkan ibadah ramadhan kita tahun ini dibanding ramadhan yang lalu. Pada kesempatan ini sahabat rakyat mengucapkan kepada kaum muslimin dan muslimat yang beriman selamat menyambut dan menunaikan ibadah puasa bulan suci Ramadhan 1441 H. Di bulan suci ini mari kita perbanyak beristighfar kepada Allah SWT atas dosa-dosa kita baik disengaja maupun tidak disengaja serta khilaf dan salah kepada saudara-saudaraku semua dengan meningkatkan ibadah wajib dan sunnat di bulan suci ini", kata Hj. Sarleni Nasution, A.Md.

"Dan juga mari kita jaga kesehatan kita di masa pandemi covid 19 ini dengan mematuhi protokol covid 19 yang telah ditetapkan pemerintah. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada saudara-saudaraku semuanya semoga kita dapat menjalani ibadah Ramadhan dengan lancar sehingga di hari kemenangan nanti atas izin Allah SWT covid 19 dapat berakhir", tambahnya.

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Sebelumnya

BMH Bersama PLN UIP SBU Gelar Program Peduli Dengan Menyalurkan 250 Paket Sembako

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas