post image
Net
KOMENTAR

Peningkatan orang yang terkonfirmasi Covid-19 di Wilayah Sumatera Utara masih terus terjadi. Hingga saat ini, jumlah orang yang terkonfirmasi berjumlah 3.371 orang hingga Sabtu (25/7).

Dari data yang diterima tim Gugus Tugas Percepatan Penangan (GTPP) Covid-19 Provinsi Sumatera Utara bahwa jumlah orang yang terkonfirmasi hingga hari ini terus bertambah dari hari ke hari. Di mana, data sebelumnya berada diangka 3.320, sekarang sudah bertambah 51 kasus dengan total 3.371 orang.

Adapun 51 kasus orang yang terkonfirmasi pada hari ini di antaranya, Kota Medan 20 orang, Pematang Siantar 2 orang, Deli Serdang 11 orang, Langkat 1 orang, Simalungun 1 orang, Batubara 1 orang, luar Sumut 1 orang dan domisili lain 14 orang.

Sementara itu, untuk orang yang sembuh dari Covid-19 di Sumatera Utara juga mengalami peningkatan dari hari sebelumnya yakni dari 873 orang menjadi 897 orang. Jumlah yang sembuh hari ini bertambah 24 orang.

24 orang yang sembuh tersebut di antaranya adalah Kota Medan 16 orang, Batubara 4 orang, Pematang Siantar 2 orang, Karo 1 orang dan Simalungun 1 orang.

Untuk pasien yang meninggal dunia hari ini berjumlah 176 orang, angka tersebut meningkat dari hari sebelumnya yakni 173 orang atau bertambah 3 orang. Ketiga pasien yang meninggal tersebut semuanya berasal dari Kota Medan.

Sementara, sampai saat ini tim GTPP Covid-19 Sumatera Utara juga telah melakukan spesimen terhadap masyarakat di Sumut sebanyak 19.890 sampel.

Dan untuk suspek yang dirawat di rumah sakit rujukan Covid-19 di Wilayah Sumatera Utara hari ini berjumlah 366 orang.

JNE Medan Berbagi Hewan Qurban dengan Menggandeng Daarut Tauhiid Peduli

Sebelumnya

Warga Polonia Hanyut Di Sungai Babura

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa