post image
KOMENTAR
Puluhan personel polisi dari detasemen A pelopor brimob poldasu, laksanakan  peningkatan kemampuan lapangan brigade mobile (KLBM).

Latihan tersebut di laksanakan selama tiga hari, dan mengambil tempat di perkebunan sawit PT Langkat Nusantara Kepong (LNK) di daerah Marike, kabupaten Langkat.

Kepala detasemen A pelopor brimob poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.MH, saat di konfirmasi Medanbagus.com, jum'at (9/9) mengatakan, pelaksanaan peningkatan kemampuan lapangan brigade mobile, sudah memasuki hari kedua.

"Pelaksanaan pelatihan dilaksanakan selama tiga hari, dan hari ini memasuki hari kedua, tujuan pelaksanaan ini adalah menjadikan personel brimob detasemen A pelopor menjadi personel yang militan dan profesional," beber Nugroho Tri Nuryanto yang akrab di sapa 'nugie'.

"Personel brimob dituntut untuk selalu meningkatkan kemampuan secara terus menerus dan berkesinambungan, baik kemampuan perorangan maupun kemampuan kesatuan," tambahnya.

Pelaksanaan latihan peningkatan kemampuan yang telah dilaksanakan ini, merupakan program operasional sat brimob polda sumut, dalam rangka pembinaan personel guna menjawab tantangan tugas kedepan.

"Saya menghimbau kepada seluruh peserta latihan ini, agar dapat dapat diterapkan dan dikembangkan pada subdennya masing masing, guna membangun keterampilan dan profesionalitas demi kemajuan detasemen A pelopor sat brimob polda sumut," demikian nugie.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa