post image
KOMENTAR
Sesosok mayat perempuan tua di temukan warga di saluran air (irigasi), tepatnya di dekat sekolah SMK 2 Binjai, atau dekat lokasi eks MTQ, jalan Bejomuna, kelurahan Timbang Langkat, Binjai Timur, Minggu (20/11), sekira pukul 12.30 WIB.

Mayat perempuan tersebut terakhir di ketahui bernama Rami br Ginting (55), warga jalan Letjend Jamin Ginting, kelurahan Rambung Timur, Binjai Selatan.

Adapun penemuan mayat perempuan tersebut pertama kali di lihat oleh seorang warga yang bernama Sondang (40), warga jalan ikan hiu, kelurahan Timbang Langkat, Binjai Timur, saat dirinya sedang melintas di saluran air tersebut.

"Pas saya lewat tempat ini, tiba tiba saya lihat mayat itu, saya pikir sedang berendam di air, tapi ketika saya panggil, dia diam saja. Karena saya lihat diam saja, langsung saya Hampiri, ternyata dia sudah meninggal, langsung saya minta tolong sama warga sekitar sini," ucapnya sembari mengeringkan pakaiannya karena ikut membantu menaikkan mayat tersebut dari saluran air.

Menurut suami korban, J Nainggolan (56), yang ikut datang ke lokasi setelah mendengar istrinya meninggal, dirinya mengatakan kalau istrinya kemungkinan baru saja membersihkan dirinya di saluran air tersebut, karena baru saja membersihkan ladangnya.

"Almarhum sepertinya baru membersihkan dirinya di saluran air itu, soalnya istri saya juga baru saja menjalani operasi usus buntu di rumah sakit," ucapnya singkat.

Di tempat yang sama, aparat kepolisian yang berada di lokasi kejadian, menduga korban terjatuh di dalam saluran irigasi tersebut.

"Di duga korban meninggal dunia dikarenakan korban terjatuh didalam saluran air dan tidak ada pertolongan dari masyarakat setempat, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia ditempat kejadian," bebernya.

Sementara itu, salah seorang tetangga korban yang enggan menyebutkan namanya, membenarkan perkataan suami korban, kalau korban baru saja selesai menjalani operasi usus buntu.

"Baru beberapa hari selesai operasi usus buntu, malah kalau tidak salah ibu itu juga punya sakit jantung," bebernya.

Hingga pukul 13.30 WIB, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, karena korban langsung di bawa ke RSU Djoelham Binjai, untuk di Autopsi. Untuk penangannya di serahkan Polsek Binjai Selatan.[rgu]

Kabut Asap, Sejumlah Bandara Tutup Di Sumatera Utara

Sebelumnya

Usai Ditetapkan Tersangka Karhutla, Polri Akan Cabut Izin PT Sumber Sawit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa