post image
KOMENTAR
Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) siap berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah, khususnya program yang berhubungan dengan kemaritiman.

AMPI yang turut bertekad mewujudkan cita-cita Indonesia sebagai poros maritim dunia, bahkan siap menurunkan seluruh kekuatan dan potensi kader yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mendukung program kemaritiman yang diusung Pemerintahan Jokowi-JK

Hal itu sebagaimana ditegaskan Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo beraudiensi dengan Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di Kantor Kemenko Maritim, Gedung BPPT, Jalan Husni Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

"Kami siap berperan aktif dalam mendukung seluruh program kemaritiman yang dicanangkan pemerintah," ujar Dito yang hadir bersama segenap jajaran DPP AMPI.

Selain menyatakan dukungan kepada pemerintah, dalam kesempatan Dito juga mengundang Menteri Luhut untuk menghadiri pelantikan DPP AMPI dan memberi wejangan kepada pengurus AMPI.

Luhut menyanggupi permintaan Dito tersebut. Secara tegas politisi Golkar itu menyatakan akan hadir dalam acara orientasi dan pelantikan DPP AMPI periode 2016 hingga 2021 yang akan digelar pada pertengahan Februari.

Sementara sebagai wejangan kepada pengurus AMPI, Luhut mewanti-wanti para generasi muda dalam menghadapi informasi hoax yang kini marak berkembang di sosial media. Menurutnya, isu hoax saat ini sudah sangat merisaukan masyarakat.

"Untuk itu, kita mengimbau kepada pemuda Indonesia untuk cerdas dan tidak mudah termakan isu-isu hoax yang dapat memecah belah bangsa," pesan Luhut.

Ia juga berharap AMPI bisa menjadi contoh pemuda yang cerdas, yaitu anak muda yang selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa demi menghadapi persaingan dimasa yang akan datang.

"Dan tentunya juga turut mempersiapkan generasi-generasi penerus yang unggul," pungkas Luhut.[rgu/rmol]

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Sebelumnya

Ahkyar Akan Jadikan Belawan Trigger Pertumbuhan Ekonomi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa