post image
PT.QIMS/MedanBagus
KOMENTAR

Perekonomian dunia, khususnya negara-negara berkembang seperti Indonesia, sedang bergerak menuju ekonomi digital. Perkembangan teknologi menjadi penggerak pertama perubahan tersebut.

Organisasi dunia OECD (Organization for Economic Cooperation and Development) menyatakan, inovasi digital diklaim mampu membawa banyak negara lebih dekat pada kemakmuran yang berkesinambungan.

Gagasan tersebut tak bisa disangkal mengingat teknologi telah membuat proses produksi, pemasaran, distribusi, dan sebagainya menjadi lebih efisien dan efektif.

Konektivitas yang dibangun pun memampukan banyak pelaku bisnis terhubung dengan akses-akses modal dan pasar yang baru.

Peluang-peluang bisnis baru pun terbentang lebar dan ekonomi digital hadir sembari menjanjikan kemakmuran.

Secara umum, Marketing 4.0 merupakan pendekatan pemasaran yang mengkombinasikan interaksi online dan interaksi offline antara perusahaan dengan pelanggan yang tujuan utamanya adalah meningkatkan produktivitas dan memenangkan advokasi konsumen.

Untuk itu diperlukan pengamatan yang mendalam tentang bagaimana konektivitas telah mengubah kehidupan manusia secara mendalam terutama pada beberapa subkultur seperti pada kaum muda, perempuan dan warganet.

Pada dasarnya, Marketing 4.0 menguraikan bagaimana mendalam dan meluasnya pemasaran yang berorientasi pada manusia.

Untuk itu PT.QIMS Intrasindo sebagai perusahaan yang konsen dalam dunia bisnis dan perkembangannya menghadirkan diskusi tematik yang akan mengulas tuntas terkait "Implementasi Marketing 4.0" hadir sebagai pembicara praktisi marketing bapak Sian Yet,SE.,M,Si. sudah terbukti pengalamannya di dalam dunia marketing.

Dan dari sisi akademisi juga hadir sebagai pembicara Dr. Endang S Rini,SE.,M.Si. jadi kegiatan ini layak untuk anda ikuti.

Serta juga akan dipandu dengan host yang paham terkait dengan bisnis proses marketing Achmad Tirmizi hutasuhut ST.,M.M.

Pastinya dengan menguasai Implementasi Marketing 4.0 akan membantu anda sebagai bisnis owner, general manager, dosen, marketing, sales, dan lain-lain.

Seminar dilaksanakan Rabu, 31 Juli 2019. Pukul 16.30 - 20.00 wib di Triple S Cafe (Jl. Karya I No.1 Kel. Karang berombak). Pendaftaran silahkan klik link bit.ly/qims-marketing40.

Lalu tunggu apalagi, langsung saja ambil bagian mu, sekarang juga. [dar]

Menjadi Pengusaha Muda, Kenapa Enggak

Sebelumnya

Nyalon Ketum HIPMI Medan, Ade Prasetyo Bercita-cita Lahirkan Ribuan Pengusaha Muda

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi