post image
KOMENTAR

The Hall 8th Floor Senayan City dipenuhi oleh ratusan orang pada hari Sabtu, 21 September 2019.

Fadel Christopol selaku owner Falchris” mengadakan acara Soft Launching dan Fashion Show dengan konsep Street Style/Hypebeast yang di support oleh Agung Podomoro Group, Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu
Dalam acaranya, Politisi Muda itu tak tanggung-tanggung menggaet pemenang kontes Putri Indonesia 2019 yaitu Frederika Alexis Cull sebagai modelnya.

Penampilan Frederika disambut oleh teriakan dan tepuk tangan para penonton yang memenuhi the Hall senayan city lantai 8 itu. Saat ditemui, Frederika menyampaikan bahwa produk dari Falchris memiliki bahan yang nyaman dipakai. Seperti dilansir RMOLSumut.

Iya tadi udah pake baju dari Falchris, I Really Love it, Bajunya nyaman untuk dipakai karena selain pakai gaun, saya juga kepengen bajunya yang santai, simple shirt dan sungguh Stylish. Ujar wanita cantik kelahiran Gold Cost Australia tersebut.

Frederika menambahkan Falchris cocok untuk dipakai ke acara yang non formal ataupun formal. Diakhir, wanita yang akan mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss Universe 2019 itu juga menyampaikan bahwa sangat menyukai baju Falchris yang dikenakannya.

Pokoknya sukses untuk kak Fadel christopol atas soft launching brand Falchris nya. Saya doakan semoga sukses di pasaran.

Jessica juga mengungkapkan bahwa Baju Falchris bisa di padukan dengan yang macem-macem, mau acara yang santai nonformal dan bisa untuk acara formal juga. So I Really Like it”. tutup Jesica. [dar]

Instagram Ternyata Punya Dampak Buruk Bagi Kesehatan Mental

Sebelumnya

7 Destinasi Wisata Alam Paling Mengesankan di Bali

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Lifestyle