post image
Para pemain film NKCTHI di Centre Point XXI Medan/ MedanBagus
KOMENTAR

Film Indonesia terbaru “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)” sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Hari ini, tiga pemain film tersebut melakukan nonton bareng (nobar) di Centre Point XXI, Senin (6/1/19).

Film yang diadopsi dari novel Marchella FP dengan judul yang sama ini banyak memikat penonton. Terbukti di beberapa hari penayangannya telah mendapat ratusan ribu penonton.

NKCTHI berkisah mengenai Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara) dan Awan (Rachel Amanda), kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Setelah mengalami kegagalan besar pertamanya, Awan berkenalan dengan Kale, seorang cowok eksentrik yang memberikan Awan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Perubahan sikap Awan mendapat tekanan dari orangtuanya. Hal tersebut mendorong pemberontakan ketiga kakak beradik ini yang menyebabkan terungkapnya rahasia dan trauma luka besar dalam keluarga mereka.

Para pemain film ini seperti Sheila Dara, Rachel Amanda dan Ardhito Pramono menagajak warga Medan larut dalam kisah keluarga dengan penuh drama di dalamnya.

Di hari kelima penayangannya, film ini mampu membuat penonton emosi hingga mengeluarkan air mata. Karena cerita di dalamnya yang menggambarkan kehidupan sehari-hari. [dar]

"Medan Decor", Berawal Dari Hobi Hingga Dapat Rezeki Lebih

Sebelumnya

Pemda Harus Berperan Serta Dalam Pengembangan Wisata Danau Toba

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam