post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, mengatakan dalam pemilihan gubernur Sumut 2013 mendatang, dibutuhkan pemimpin yang peduli dan bermartabat.

Hal itu dikatakannya dihadapan ribuan kader dan simpatisan Partai demokrat, yang hadir dalam deklarasi pemenangan pasangan Amri Tambunan-RE Nainggolan, di Lapangan Benteng Medan, Senin (17/12/2012).

Anas, juga mengatakan dukungan terhadap Amri Tambunan-RE Nainggolan menjadi calon gubernur dan calon wakil gubernur Sumut 2013 mendatang, bukan untuk kepentingan partai Demokrat.

Menurutnya, kemenangan Amri-RE pada Pilgubsu 2013 nanti adalah kemenangan rakyat Sumut, sebab provinsi ini butuh pemimpin bukan hanya sekedar gubernur dan wakil gubernur saja, tetapi benar-benar yang sejati dan dicintai rakyat Sumut.

Anas, mengatakan Sumut merupakan provinsi yang sangat besar, sehingga dibutuhkan pemimpin yang punya visi kuat, dan itu ada di pasangan Amri-RE Nainggolan.

"Dibutuhkan pemimpin yang bermartabat, dan itu ada pada Amri-RE Nainggolan, " tegas Anas.

Dari analisis yang dilakukan Partai Demokrat, pasangan ini dianggap memiliki pengalaman memimpin dan mengetahui apa yang dibutuhkan oleh rakyat, sehingga sudah tepat untuk didukung.

Anas, menyatakan rasa kepedulian yang sangat tinggi dan memiliki kebijakan membela kepentingan orang miskin, dan kaum fakir serta masyarakat yang belum beruntung, dimiliki pasangan yang mereka dukung

"Pak Amri dan Pak RE Nainggolan punya jiwa yang patut dicontoh. Itu salah satu alasan dukungan Partai Demokrat, " kata Anas.  [alf]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa