post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, menyatakan untuk memenangkan pasangan Amri Tambunan-RE Nainggolan sebagai gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara (Sumut) 2013 mendatang, maka diperlukan tekad menyatukan semangat kejuangan, dan menyatukan seluruh kekuatan untuk satu tujuan memajukan Sumut, dan meningkatkan kesejahteraan rakyat di provinsi ini.

Hal itu dikatakan Anas kepada medanbagus.com, Senin (17/12/2012), saat akan mengikuti deklarasi pemenangan pasangan Amri Tambunan-RE Nainggolan, di Lapangan Benteng, Medan.

Menurutnya, Amri-RE Nainggolan, adalah pasangan yang diusung oleh rakyat Sumut. Partai Demokrat mengusung pasangan ini hanya secara administratif dan politik saja. Jika pasangan ini menang, maka hal itu merupakan yang di inginkan rakyat Sumut.

"Sehingga seluruh kader dan simpatisan serta seluruh rakyat Sumut, harus bersatu untuk mendukung pasangan ini, " kata Anas, dalam orasi politiknya di Lapangan benteng, Medan, saat deklarasi pasangan Amri-RE Nainggolan, Senin (17/12/2012).

Anas, mengajak seluruh kader untuk bersatu memenangkan pasangan Amri-RE Nainggolan, membangun Sumut lebih bermartabat, dan lebih maju.

"Pasangan ini pantas memimpin Sumut. Mari kita dukung mereka. "  [alf]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa