post image
KOMENTAR
Siapa pengganti Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) setelah ditinggalkan oleh Andi Mallarangeng, hingga saat ini belum terjawab.

Sejumlah nama telah beredar dikalangan masyarakat. Ada dari akademisi, profesional, hingga politisi.

Namun semuanya masih belum terjawab. Tetapi beberapa hari terakhir tersiar kabar dan mencuat sebuah nama yang akan menggantikan posisi Andi Mallarangeng.

Dia adalah kader DPP partai Demokrat yang juga anggota DPR RI, Ramadhan Pohan.

Benarkah putra asal Kota Pematang Siantar ini yang menggantikan Andi Mallarangeng? medanbagus.com lalu mencoba mencari tahu dan akhirnya berhasil mewawancarai Ramadhan Pohan.

Menurut Ramadhan Pohan, dirinya sempat mendengar adanya sejumlah nama yang akan diusung menduduki posisi Menteri Pemuda dan Olahraga. Salah satu nama itu adalah namanya.

Namun dia masih belum berani untuk mengatakan apakah Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY), akan menunjuknya menduduki posisi itu. Sebab semua keputusan untuk menduduki posisi menteri membantu Presiden, ada ditangan Presiden.

"Saya juga mendengar ada yang menyebut nama Ramadhan Pohan menggantikan bung Andi. Tapi semua merupakan keputusan bapak Presiden SBY, " jelas Ramadhan Pohan, kepada medanbagus.com saat berada di Medan, hari ini Senin (17/12/2012).

Ramadhan Pohan mengatakan, semua keputusan yang akan diambil oleh Presiden RI tersebut, akan sepenuhnya didukung oleh Partai Demokrat.

Siapapun nantinya akan menggantikan Andi Mallarangeng, itu merupakan keputusan bijaksana diambil oleh Kepala Negara.

"Kita akan mendukung keputusan Pak SBY. Siapapun nantinya itu hak priogative Presiden, " tegasnya.

Ketika medanbagus.com menanyakan kebenaran soal dirinya yang akan menduduki posisi itu, sekali Ramadhan Pohan masih belum berani menjawabnya.

"Jabatan itu amanah. Jika memang diberikan pada seseorang, maka siapapun tidak akan ada yang bisa menghalanginya. Kita tunggu keputusan Pak SBY. Kalau itu saya, maka akan diterima dengan penuh tanggungjawab. "  [alf]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam