post image
KOMENTAR
MBC. Nazriel Ilham alias Ariel berkali-kali diterpa gosip. Mulai asmara sampai berbau asusila. Bahkan, setelah skandal video pornonya bersama Luna Maya dan Cut Tari terungkap, sang vokalis masih juga digosipkan macam-macam.

Kedekatannya dengan Momo ‘Geisha’, hingga dengan seorang pramugari, sering menjadi pemberitaan di media.

Khusus soal gosip dengan salah seorang pramugari yang dikenalnya saat tur di lima negara beberapa waktu lalu, Ariel sudah berkali-kali membantahnya. “Sudah dibilangin kan, itu beritanya nggak betul. Sekarang lagi diproses sama kepolisian. Pihak mana yang berbohong, nanti kalau ketahuan akan dipidana,” ujarnya.

Itu bukan pertama kali Ariel membantah. Namun, meski bolak-balik kalimat bantahan terlontar darinya, gosip itu tetap berkibar. Ia sudah lelah dengan gosip-gosip di sekelilingnya.

“Sudah barbar soalnya. Yang paling benar ya tanggapi dengan tenang. Sampai saat ini saya masih diam, nggak tahu sampai kapan,” tukasnya.

Duda satu anak ini  menegaskan, alasannya terjun ke dunia hiburan hanya satu, mencintai musik. “Memang kemudian mengikuti ya, kehidupan menjadi sorotan. Tapi saya nggak merasa punya tanggung jawab untuk menjelaskan ke siapa pun  tentang hal-hal yang mereka nggak perlu tahu,” kata Ariel.

“Orang lagi diam dalam penjara, di balik teralis, kok dibilang kawin. Kemarin juga tiba-tiba ada gosip lain,” ujar bekas pacar Luna Maya itu heran. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb