post image
KOMENTAR
MBC. Kurangnya pemahaman para pengguna motor, atau yang lebih dikenal dengan sebutan bikers, mengenai perawatan wajah seperti pemilihan produk perawatan kulit wajah yang sesuai jenis kulit ternyata masih sangat tinggi.

Dari hasil survei yang dilakukan BMI Research terhadap 600 bikers di 6 kota besar ditemukan 99 persen bikers sudah sadar secara rutin, tapi 42 persen diantaranya masih mencuci muka dengan sabun badan dan bahkan ada yang hanya menggunakan air untuk mencuci muka.

''Selama berkendara, bikers terkena debu, polusi kendaraan, sengatan sinar matahari, akhirnya timbul masalah kulit. Untuk mengatasinya, bersihkan wajah dengan air saja tidak cukup, perlu produk perawatan wajah yang tepat, terutama pada bikers,'' tegas Brand Manager Vaseline Men, Hilda Kitti kepada wartawan saat konferensi pers di Foundry 8, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5)

Menurut Hilda mencuci muka idealnya bukan dilakukan setiap habis mandi, tetapi juga harus dilakukan setiap kali berkendara motor. Karena, kata Hilda jika debu dan polusi dibiarkan, maka bakteri mudah berkembang dan jerawat akan timbul.

Dalam kesempatan ini, Vaseline Men juga memperkenalkan Brand Ambasador barunya yakni Noah dengan personil lengkapnya, Ariel, Uki, Lukman, David dan Reza. Mereka berbagi pengalaman sebagai bikers dan turut memberi tips soal merawat wajah.

Noah dipilih sebagai Brand Ambasador karena Ariel dan kawan-kawan merupakan bikers dan pencinta motor.

Nazril Irham, begitu nama lengkap vokalis Noah ini, mengatakan mulai dari SMA sampai saat ini dirinya memang masih sering menggunakan motor.

Kata Ariel, polusi yang semakin parah baik di Bandung apalagi Jakarta membuat dirinya harus memilih cara yang tepat untuk melindungi wajah.  

Hal yang sama juga diutarakan Lukman, Uki dan Reza yang mengaku kemana-mana masih sering menggunakan motor bahkan menggunakan jasa ojek, sedangkan mobil mereka mengaku hanya sering menginap di rumah.

''Sebagai bikers jangan motor aja yang dirawat. Menurut gue, polusi dan debu yang makin parah apalagi Jakarta, kita harus selalu bersihin muka dan ngerawat helm biar muka enggak kusam dan jerawatan,'' ujar Ariel sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb