post image
KOMENTAR
MBC. Foto mesra diduga buah rekayasa. Asli atau tidak, banyak yang percaya Ariel dan Devi ada main api asmara. Begitulah Ariel ‘Noah’ yang kini kembali menjadi sensasi.

Beberapa foto mesra Ariel dengan Devi Liu, model majalah pria dewasa telah beredar luas dan menjadi gunjingan di internet. Di salah satu foto, fisik Ariel dan Devi berdekatan, sambil berwajah konyol.

Di foto lainnya, keduanya masih tampak akrab dan mesra. Mereka terlihat berpose sambil tiduran. Ariel mengenakan baju hitam, sementara Devi mengenakan kaos putih dengan belahan yang cukup rendah. Di foto lainnya, dengan ekspresi riang gembira, Ariel dan Devi terlihat enjoy menghisap rokok dalam-dalam.

Devi duluan mengakui benar dirinya yang berfoto bersama mantan pacar Luna Maya itu. Namun dia membantah ada main mesra, di ranjang dan punya kedekatan khusus.

''Shock, aku kaget, kenapa bisa ada di internet tiba-tiba dan tahu-tahu ramai. Cuma teman aja, kenal menajemennya juga. Nggak ada apa-apa,'' kata Devi sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Sayang, ia enggan menjelaskan lebih lanjut di mana dan kapan foto itu diabadikan.

''Itu pas ketemu nggak sengaja, sama temen-temen juga. Aku nggak mau ngomong di mana atau kapannya, yang pasti itu foto biasa aja,'' jelasnya.

Dia tidak menyangka bahwa foto yang sempat dijadikan profile picture di kontak BBM (BlackBerry Messenger) itu akhirnya beredar luas di internet.

''Sekarang aku nggak mau ngomong banyak dulu. Tanya aja kakak Ariel-nya dulu. Dia itu kakak yang baik. Udah aku anggap kakak sendiri,'' imbuh si seksi ini.

Tak mau digunjingkan, Ariel ikut membantah lewat Twitter. Namun pelantun Topeng ini tetap mempersilakan publik menilainya apa saja.

''Hanya seorang teman yang ingin membuat iri teman-temannya,'' kicau Ariel.

''Masalah persepsi, dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan,'' imbuhnya bermain-main metafora.

''Ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dan lain-lain. Tergantung kepada apa di pikirannya, yang bekerja sama dengan matanya dan mungkin dipengaruhi sedikit oleh ucapan orang di sebelahnya,'' tambah Ariel panjang-lebar.

Menurut eks pentolan Peterpan ini, dia memilih tidak berpikiran buruk kepada sesuatu yang bukan urusannya. Apalagi hal yang tidak mengganggu hajat hidup orang banyak. Manajer Ariel, Kindy menimpali, koleksi foto mesra itu benar tapi secara materi tidak ada apa-apa.

''Iya, itu foto lucu-lucuan saja. Niatnya mau bikin iri teman-temannya Devi, bisa foto bareng Ariel,'' ungkap Kindy.

''Kita ketawa-ketawa saja sih, orang memang nggak ada apa-apa,'' imbuhnya.

Seperti biasa, kaum netizen (pengguna internet) riuh mengomentari foto-foto tersebut. Paling menohok kicauan di account Twitter milik Devi, @DeviLiu _ID.

''Vidio’a kpn di release.?'' @okamarta. Yang kemudian dibales oleh Devi, ''Ga kapan-kapan''. Lalu, @VitoFakhri, ''Cuma foto aja ni? videonya dong :(,''. Yang lagi-lagi ditanggapi oleh Devi dengan santai. ''Ga ada,'' timpalnya.

Devi berkali-kali mengkonfirmasikan hubungan dengan Ariel sebatas teman saja. Dia menggunakan istilah kakak sebagai sebutan terhadap Ariel.

''Kalo emang temen mau bilang apa emang?,'' tulisnya me-retweet account @lea_tanjung yang menulis ''definisi teman uda beda ya.''

Nampaknya netizen punya alasan kuat untuk usil. Ya, apalagi kalau bukan Ariel yang sempat masuk bui gara-gara kasus video mesum bersama Cut Tari dan Luna Maya.

Tidak rela Devi di-bully, beberapa fan dan follower ikut berkicau. ''Pasti fitnah! Ariel gk mungkin aneh2!'' ujar @prtmaendrian.

Apapun itu, secara tidak langsung Ariel sukses membuat Devi ngetop. Bahkan beberapa menilai, foto-foto tersebut sengaja disebarkan oleh pihak Devi. Ada pula yang menuding foto-foto itu rekayasa alias hasil editing atau cropping.[ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb