post image
KOMENTAR
MBC. Ketua Dewan Pakar DPP Partai Nasdem Hary Tanoesudibjo akan menggelar jumpa pers hari ini, Senin (21/1).

Dalam jumpa pers itu, Bos MNC Grup itu akan menyampaikan sikapnya terkait kemelut di Partai Nasdem, yang sudah ramai diberitakan banyak media belakangan ini.

"Besok (red, hari ini) bos, bagaimana sikap Pak HT (Hary Tanoe) melihat perkembangan Partai Nasdem saat ini, akan disampaikan," jelas Jurubicara Hary Tanoe, Arya Sinulingga, kepada Rakyat Merdeka Online (grup medanbagus.com) tadi malam.

Arya mengungkapkan itu saat dimintai tanggapan atas isu yang menyebutkan Hary Tanoe bakal hengkang dari partai yang mengusung slogan perubahan itu karena tak sejalan dengan Surya Paloh, Ketua Majelis Nasional DPP Partai Nasdem, soal perlu tidaknya kepengurusan DPP Partai Nasdem dirombak saat ini.

Kini, Rio Capella menjabat Ketua Umum DPP Partai Nasdem; sedangkan jabatan Sekjen diduduki Ahmad Rofiq. Hary Tanoe disebut-sebut tidak setuju kepengurusan saat ini dirombak. Hal ini berbeda dengan sikap Surya Paloh, yang juga bos Media Grup tersebut.

Informasi yang diperoleh, Hary Tanoe akan menggelar jumpa pers petang hari ini di kawasan Diponegoro, Jakarta Pusat. [zul/rmol/ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa