post image
KOMENTAR
Renitasari, salah satu saksi dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan pramugari cantik, Magdalena Awuy, yang juga melibatkan vokalis Noah, Ariel, batal diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Renitasari, sang Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation tersebut meminta penjadwalan ulang.

"Hasil koordinasi dengan penyidik, benar pemeriksaan ditunda. Renitasari minta dijadwal ulang," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto kepada wartawan, baru-baru ini.

Rikwanto menjelaskan, pemeriksaan ditunda lantaran Renita sibuk. "Karena adanya kepadatan jadwal yang bersangkutan (Renitasari), yang sudah dibuat jauh sebelumnya," kata Rikwanto lagi.

Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Helmy Santika menyatakan, akan melakukan cek ulang terlebih dulu, apakah benar ada pemeriksaan terhadap Renitasari.

"Nanti saya cek dulu ya, saya lagi ngurusin banjir," ujar Helmy.

Helmy menjelaskan, saat ini pihaknya masih terus mengumpulkan barang bukti untuk segera menemukan tersangka dalam kasus ini.

"Dalam satu kasus itu kita harus lakukan proses penyelidikan, penyidikan dan mengumpulkan barang bukti. Ini untuk membuat terang satu kasus kemudian baru ditemukan tersangkanya. Kalau hal ini sudah terlaksana, baru kita simpulkan siapa tersangkanya," jelasnya.

Sementar Ariel merasa dirugikan akibat pemberitaan bohong tentang dirinya yang dikabarkan memiliki kedekatan dengan Magdalena Awuy. Karena pemberitaan itulah, ia kembali berurusan dengan pihak kepolisian. "Kalau dengan berita bohong ya pasti merasa dirugikan," ujar Ariel.

Mantan pacar Luna Maya ini menjelaskan, dari semua pemberitaan tentang dirinya tidak semuanya benar. Terlebih, kabar kedekatannya dengan pramugari itu. Ariel memiliki dugaan bahwa ada orang yang sengaja mengeluarkan pernyataan tersebut sehingga booming di media-media.

"Ya, kan ada berita yang nggak benar, jadi lagi diselidiki siapa yang ngomong yang nggak benarnya. Terus butuh keterangan dari saya, terus apa saya yang saya ketahui, sudah begitu saja," katanya. [Harian Rakyat Merdeka/rob]


Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb