post image
KOMENTAR
Pernyataan Wakil Sekjen DPP Partai Golkar Nurul Arifin bahwa akan ada anggota beringin yang pindah ke Partai Nasdem ternyata betul adanya.

Salah satunya, Enggartiasto Lukita, anggota DPR Komisi I DPR dari Partai Golkar. Pria yang dikenal sebagai salah seorang tokoh senior dalam dunia bisnis dan politik Indonesia ini bergabung dengan Partai Nasdem.

"Ada dua hal yang membuat saya bergabung dengan Partai Nasdem. Yakni Restorasi Indonesia dan Surya Paloh, orang yang komit dan sangat perduli serta mencintai bangsa ini luar biasa," ujar Enggar dalam siaran pers yang diterima (Kamis, 24/1/2013).

Enggar adalah mantan aktivis mahasiswa yang pernah menjadi Wakil Bendahara Umum dan Ketua DPP Golkar dan juga pernah mengantarkan Real Estate Indonesia ke jaman keemasan pada saat dia menjadi Ketua umum Real Estate.

"Seperti oase di tengah padang pasir harapan yang kering, Partai Nasdem menjadi harapan baru. Negara ini memerlukan perubahan menuju perbaikan dan cita-cita serta harapan ini lah yang akan saya perjuangkan di Partai Nasdem pimpinan Bang Surya Paloh," tandasnya. [zul/rob/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa