post image
KOMENTAR
Ariel 'Noah' bisa bernafas lega. Pasalnya, satu per satu terungkap tabir bahwa pemberitaan skandal cintanya dengan pramugari cantik, Magdalena Awuy, hanya hoax semata.

Terakhir, Harry T, salah satu saksi kasus laporan pencemaran nama baik atas nama Magdalena, secara terbuka menyatakan bahwa kasus ini sebaiknya diselesaikan dengan cara musyawarah dan saling berdamai.

"Saya pun memohon maaf kepada Magdalena Awuy dan pihak yang mempekerjakannya atas kesalahan paham yang telah terjadi dan atas pernyataan-pernyataan pihak-pihak tertentu yang dinilai merugikan. Saya beharap perkara ini dapat berakhir dengan baik dan damai," demikian Harry T dalam rilisnya.

Harry berpendapat bahwa perkara ini tidak semestinya dibesar-besarkan, apalagi untuk dijadikan berita. Khususnya di era digital saat ini, manajemen informasi memang sulit untuk dikelola dengan baik dan akurat.

Menurut situs gresnews.com, Harry T memiliki nama lengkap Harry Tumengkol, rekanan dari sebuah perusahaan public relations, Image Dynamics sejak 2004. Juga disebutkan, Harry merupakan Presiden Direktur Image Dynamics. Nama Harry juga tercantum sebagai founding members dan board of advisors marketing promotion.   [Harian Rakyat Merdeka/rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb