post image
KOMENTAR
MBC. Partai Gerindra belum bisa memastikan lebih jauh apakah penyanyi Irwansyah akan diterima sebagai calon anggota legislatif. Karena penyanyi "Aku Memang Pencinta Wanita" itu sampai saat ini belum mendaftar.

"Ya nanti kita lihat saja. Kalau masalah itu kita serahkan kepada pihak yang berwenang. Kita juga masih belum bisa mengomentari karena yang bersangkutan belum mendaftar,"  jelas Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Fadli Zon seperti dikutip dari Rakyat Merdeka Online (grup medanbagus.com) pagi ini, Senin (28/1).

Tapi yang jelas, tegas intelektual muda ini, Gerindra tidak ada program yang secara khusus untuk aktif untuk menggaet artis. Mereka hanya mengundang kepada semua pihak untuk berjuang bersama.

"Karena ini kan satu wadah perjuangan, bukan sekadar alat alat politik. Kalau mempunyai visi-misi yang sama, tentu akan menemukan titik persamaan. Kalau misalnya tidak sama, ya lain. Oleh karena itu, siapapun mereka yang mau bergabung dalam partai politik, sebaiknya membaca AD/ART dulu, membaca manifestonya, membaca platfrom, program kerja dan visi-misinya seperti apa," ungkapnya.

Tapi sejauh ini sudah ada artis yang mau mendaftar selain Irwansyah?

"Ya wacana. Tapi kita lihat saja. Karena kami belum mulai proses penentuan bacaleg. Baru nanti akhir Februari," jawab Fadli.

Salah satu persyaratan caleg, katanya menambahkan, harus menjalani tes urine. "Nanti akan pada waktunya. Kalau sudah DCS (daftar calon sementara). Itu sudah pasti," tandasnya.

Irwansyah salah seorang yang ikut diangkut Badan Nasional Narkotika dalam penggerebekan di rumah artis Raffi Ahmad kemarin.

Dalam penggerebakan itu, 17 orang diamankan. Meski sejauh ini, yang dari kalangan artis itu tidak ada yang positif narkoba berdasarkan tes urine. [zul/rmol/ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa