post image
Tantowi Yahya
KOMENTAR
Anggota DPR dari kalangan artis was-was kasus Raffi Achmad berdampak pada pencalegan rekan-rekan seprofesinya di Pemilu 2014.

Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar, Tantowi Yahya berharap dari kasus Raffi itu masyarakat tidak langsung menjustifikasi bahwa kehidupan artis identik dengan hura-hura.

"Saya berharap dalam pemilu nanti faktor Raffi (kalau pun benar-benar terbukti positif pengguna narkoba) tidak akan banyak berpengaruh," ujar Tantowi menanggapi penggerebekan Badan Narkotika Nasional (BNN) terhadap 17 orang dalam kasus pesta narkoba di kediaman presenter Rafi Ahmad kemarin (Minggu, 27/1/2013) subuh.

Tantowi yang membidangi komisi masalah keamanan dan luar negeri ini juga berharap agar masyarakat jeli dalam memilih caleg, terutama dari kalangan artis yang sudah lebih dulu masuk Senayan.

Terkait rencana Rafii maju di Pileg 2014 mendatang lewat Partai Amanat Nasional (PAN), menurut Tantowi akan sangat berpengaruh jika terbukti hasil laboratorium presenter musik Dahsyat itu positif menggunakan narkoba.

"Bahkan saya pikir akan gagal sama sekali. Imej politisi di negeri kita ini sudah sebegitu parahnya, jangan pula ditambah lagi dengan cap pengguna obat-obat terlarang. Saya sangat berharap hasilnya benar-benar negatif artinya Raffi tidak menggunakannya,” demikian Tantowi. [wid/rmol/rob]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa