post image
KOMENTAR
Adanya media yang memberitakan bahwa Zaskia Sungkar dan Irwansyah sudah jadi tersangka membuat Kabag Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumirat Dwiyanto kewalahan melayani pertanyaan wartawan.

Sebab hingga Senin (28/1) malam belum satupun dari 17 orang itu yang dijadikan tersangka.

"Jadi status daripada 17 orang yang diperiksa belum ditentukan. Sekaligus memberikan ralat kepada kawan-kawan yang mengnformasikan di salah satu media, sudah muncul status tersangka. Padahal BNN belum tentukan status 17 orang itu," tegas Sumirat di gedung BNN, Senin (28/1/2013) malam.

Dia mengatakan ke 17 orang itu masih diperiksa maraton dan penentuan status kemungkinan bisa diumumkan Selasa (29/1) siang. Karena tim assesment dari kalangan ahli, baik dokter, psikiater maupun psikolog masih melakukan pemeriksaan seperti biasa.

"Tadi disampaikan bahwa besok masih dilanjutkan pemeriksaan," tukasnya.

Diketahui BNN memastikan 7 dari 17 orang yang ditangkan di rumah Raffi Ahmad, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (24/1), positif mengkonsumsi zat baru yang belum diberi nama oleh BNN.

Dari hasil tes urine terhadap 17 orang tersebut, sejak Minggu, ditemukan ada 5 orang inisial K, M, MF, W, dan J, positif menggunakan jenis narkotika. Di antaranya 2 orang pakai ganja, 2 orang pakai ekstasi, dan 1 orang mengkonsumsi ganja dan ekstasi.

"Kelima orang ini juga gunakan zat baru, ditambah dua lagi inisial R dan RJ," ujar Sumirat sembari menyebut bahwa R merupakan seorang artis. Hingga Senin malam tim penyidik masih lakukan pemeriksaan dan dia memastikan belum ada yang boleh pulang. (rmol/rob)

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal