post image
KOMENTAR
MBC. Renitasari, saksi kasus pencemaran nama baik pramugari Magdalena Awuy, berharap masalahnya segera selesai. Direktur Program Bakti Budaya Djarum Foundation itu sudah capek terlibat kasus yang juga menyeret nama Ariel ‘Noah’ itu.

“Harusnya sih, masalah ini sudah selesai. Nggak usah dipanjangin lagi lah,” ujar Renitasari.

Ditegaskannya, sampai sejauh ini belum ada kelanjutan pemanggilan dari Polda Metro Jaya terhadap kasus yang ia alami, yang juga melibatkan saksi lainnya, bos Image Dynamics, Harry Tumengkol. “Belum ada pemanggilan lagi, kok,” terangnya.

Perempuan berusia 38 tahun ini lantas berharap kasus Ariel dan Magdalena secepatnya selesai. Pasalnya, ia lelah menghadapi kejaran media, yang selalu berusaha mendapatkan pernyataannya.

“Sebenarnya kan, saksi dalam kasus ini banyak. Bukan saya saja. Tapi, mungkin karena saya yang dikenal media, jadi saya yang dikejar-kejar,” katanya.

Ia lantas memohon untuk tak lagi bicara panjang lebar, terkait kasus yang dilaporkan ke pihak Polda Metro Jaya pada 21 November 2012.

Diberitakan sebelumnya, Magdalena membuat laporan polisi bernomor LP/3993/XI/2012/PMJ/Dit.Reskrimum. Dasarnya, ia merasa nama baiknya tercemar karena pemberitaan salah satu media online ternama, yang menuduhnya bermesraan dengan Ariel.

Penyidik juga sudah memeriksa beberapa saksi untuk mencari orang yang pertama kali membeberkan kabar burung hubungan asmara Ariel dengan Magdalena.

Saksi antara lain, Jeanne Margareth Dumais, (pelapor sekaligus pengacara korban), Magdalena Awuy (korban), Mashuri Ahmad (atasan korban) serta Wiyana dan Renitasari yang merupakan teman dekat korban.

Termasuk juga memintai keterangan pemimpin redaksi satu media online ternama, yang memberitakan hubungan Ariel-Magdalena. [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb