post image
KOMENTAR
MBC. Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2012-2013 akan mencapai puncaknya di malam ini di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta,  (1/2/2013). Dihadiri Miss Universe 2012, Olivia Culpo, penganugrahan gelar Puteri Indonesia ini akan berlangsung meriah.

Dalam siaran pers yang diterima MedanBagus.com, pemilihan Puteri Indonesia ketujuh ini mengusung tema "Membangun Karakter Bangsa melalui Integritas dan Karya."

Melalui tema tersebut, Yayasan Puteri Indonesia berharap dapat turut berkontribusi dalam menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap karya anak bangsa, melalui peran positif remaja puteri yang dapat dijadikan panutan bagi generasi muda lainnya.

Peserta PPI 2012-2013 yang terdiri dari 38 finalis merupakan representatif dari 33 propinsi di Indonesia, di mana sebelumnya mereka telah meraih gelar juara dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia di tingkat Daerah masing-masing.

Sosok Puteri Indonesia yang dicita-citakan dan akan digunakan sebagai parameter penilaian dalam Pemilihan Puteri Indonesia adalah yang memenuhi kriteria 3B, yaitu Kecerdasan (Brain), Penampilan Menarik (Beauty) dan Berperilaku Baik (Behavior).

Sementara itu, Miss Universe, Olivia Culpo, telah menginjakkan kaki di Jakarta sejak 28 Januari lalu. Di Jakarta, Olivia Culpo melakukan berbagai kegiatan dan kunjungan diantaranya adalah kunjungan ke Java Princess, outlet Mustika Ratu dan Lembaga Pendidikan Pelatihan Mooryati Soedibyo (LPPMS).

Kunjungan Olivia Culpo ke Java Princess dan LPPMS merupakan kunjungannya yang pertama kali. Ditemani oleh Ketua Dewan Pembina YPI, Putri K Wardani, selama kunjungannya di Java Princess, Olivia mendapatkan banyak penjelasan tentang produk Mustika Ratu. Ia tertarik beberapa produk Mustika Ratu, seperti kaplet penyubur rambut subur rukmo, oxigenated spray Mustika Ratu, pasta gigi dan mouthwash daun sirih, Foot series Taman Sari Royal Heritage Spa, zaitun body care, lulur kocok ratumas, sleepwell tea, toxtea dan produk-produk Mustika Ratu lainnya.

Kemudian Olivia mengunjungi Lembaga Pelatihan Pendidikan Mooryati Soedibyo (LPPMS). Dia disambut oleh founder YPI dan LPPMS DR BRA Mooryati Soedibyo. Di sana, ia mendatangi kelas-kelas pelatihan, seperti kelas make up, kelas teori, kelas Cidesco International, kelas penggantin, dan kelas World Skill Competition yang merupakan pelatihan khusus kepada murid LPPMS untuk berkompetisi di ajang International. [ded]


Kunjungan Miss Universe Olivia Culpo ke Java Princess dan LPPMS [Foto Ist]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam