post image
Eva Septriani Sianipar
KOMENTAR
MBC. Sumatera Utara diwakili Eva Septiani Sianipar di malam puncak pemilihan Putri Indonesia yang akan digelar malam nanti, Jumat (1/2/2013) di Plenary Hall JCC, Senayan, Jakarta. Rencananya penobatan Putri Indonesia 2012-2013 akan disiarkan live di Indosiar.

Dara manis berusia 24 tahun dan bertinggi 175 cm ini memohon dukungan kepada masyarakat agar dirinya dapat mengharumkan nama Sumatera Utara.

"Hari ini merupakan puncak perjuangan saya. Selama 10 hari di karantina saya sudah melakukan dan mengerahkan yang terbaik dari diri saya. Dan malam nanti, nasib Sumatera Utara akan menjadi saksi bagi kemenangan saya di ajang Putri Indonesia 2012-2013," kata Eva dalam pesan singkat yang dikirimnya via BBM.

Menurut putri pasangan almarhum Drs M Sianipar dan Karlina Simangunsong ini, untuk meraih yang terbaik di ajang pemilihan putri Indonesia bukan hal mudah. Apalagi dia akan bersaing dengan para wanita Indonesia dari 33 provinsi di Indonesia itu.

Namun dara kelahiran 5 September 1988 itu mengaku akan berjuang semaksimal mungkin demi mengharumkan nama Sumatera Utara pada kompetisi bergengsi bagi

"Bukan perjuangan yang mudah, tapi langkah saya akan sangat terbantu dengan dukungan masyarakat. Karena itu, saya mohon sekali lagi dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dengan mengirim sms ketik PPIK (spasi) Sumut dan kirim ke 7288 yang berlaku hingga malam ini, agar saya dapat memenangkan gelar Puteri Indonesia Kepulauan Favorit 2012-2013," imbau anak Balige yang pernah menyabet gelar Dara Intelegensia Kota Medan 2010 itu.

"Saya bukan membawa nama saya, bukan membawa popularitas saya, tapi membawa selempang Sumatera Utara," tambahnya.

Eva Septiani Sianipar bukan orang baru di ajang pemilihan putri kecantikan. Dia merupakan Top 5 Putri Pariwisata Indonesia 2011. Eva juga pernah menjadi Duta promosi wisata di pameran Pariwisata di Belanda & mempromosikan Kain Ulos di Jepang baru baru ini.

Eva juga punya prestasi akademik yang baik. Lulus cumlaude dari Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Sumatera Utara dan punya beberapa penghargaan di bidang lomba akuntansi & menggambar. Dia juga lancar berbahasa Inggris dan sedikit menguasai bahasa Jepang. [ded]



Profil Lengkap
Nama: Eva Septriani Sianipar
Panggilan: Eva
Lahir: Medan, 5 September 1988
Facebook: Eva Septriani Sianipar
Twitter: @Epha_Queen
Pendidikan: Sarjana Ekonomi (USU)
Cita-cita: Akuntan
Hobi: baca, modelling dan design
Ayah: Drs M Sianipar (alm)
Ibu: Karlina Simangunsong

Prestasi:
Putri Sumut 2012
Runner Up Putri Pariwisata 2011
Duta promosi wisata di pameran Pariwisata di Belanda
& mempromosikan Kain Ulos di Jepang 2012.
Dara Intelegensia Kota Medan 2010



Finalis Puteri Indonesia Sumatera Utara Eva Septriani Sianipar (kiri) saat berlatih catwalk di masa karantina

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam