post image
KOMENTAR
Selama ibadah umrah di tanah suci baru-baru ini, banyak doa dipanjatkan Wanda Hamidah. Salah satu dari doa itu terselip khusus untuk Raffi Ahmad, pesakitan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang kini santer memiliki hubungan spesial dengan Wanda.

''Iya, buat Raffi pasti saya berdoa. Supaya Raffi lebih sabar dan lebih kuat,'' ceplos Wanda polos saat dijumpai, Rabu (20/3) malam.

Beberapa waktu lalu, permohonan sidang praperadilan yang diajukan pihak Raffi ditolak Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Wanda pun berharap pada persidangannya nanti, bekas pacar Yuni Shara itu tidak mendapatkan hukuman yang lama.

''Yang pasti mudah-mudahan Raffi tidak ditimpakan hukuman yang melebihi kesalahannya. Mudah-mudahan Raffi dilindungi dari segala kedzaliman manusia,'' kata artis-politisi cantik ini.

Seperti dilansir Rakyat Merdeka Online, selain memanjatkan doa untuk Raffi, wanita yang sempat digerebek sedang bersama Raffi itu juga mendoakan sahabat-sahabatnya.

''Iya, pasti. Seluruh teman-teman dan sahabat-sahabat saya, saya doakan. Tentu doanya semua selamat dunia dan akhirat, kebahagiaan mereka, kesuksesan mereka,'' tukas Wanda.

Sejak resmi bercerai dengan Cyril Raoul Hakim 7 November 2012, Wanda menjadi single parent. Di tengah berbagai masalah yang mendera, bintang film Pengejar Angin ini mencoba tetap tegar.

Hidup menjanda apa nggak kesepian?

Ditanya begitu, Wanda geleng-geleng kepala sambil tersenyum genit. “Ahhh.. nggak, kan zikir terus. Kita nggak akan pernah merasa kesepian kalau inget Allah,” tangkisnya.

Meski begitu, status janda tetap bukan perkara ringan. Wanda mengaku banyak digoda laki-laki.

“Oh, iya dong. Ya pastinya saya harus bisa menjaga diri baik-baik,” ujarnya. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb