post image
KOMENTAR
Satu keluarga penjaga Masjid Nurul Hidayah, di Jalan Tangguk Bongkar II, no 28, mengalami keracunan, Sabtu (2/2/2013). Akibatnya, 1 orang anggota keluarga bernama Mohammad Rasyid (4) meninggal dunia, sementara kakaknya bernama Aisyah (7) serta ibunya bernama Dewi Murni (30), terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum, Muhammadiyah di Jalan Mandala By Pass.

Dugaan sementara, mereka mengalami keracunan dari asap genset yang dihidupkan karena listrik padam.

"Saya baru pulang membawa anak paling kecil berobat karena sakit, pas pulang rumah terkunci tapi genset hidup, pas saya gedor tidak ada suara jadi saya masuk lewat seng," katanya Anwar Syadat kepada MedanBagus.com.

Anwar menjelaskan, tidak menyangka Istri dan 2 anaknya sudah dalam kondisi yang kritis di dalam rumah ketika ia menggedornya. Ia justru menyempatkan diri mengumandangkan azan dzuhur di Masjid Nurul Hidayah tersebut.

"Setelah masuk saya langsung menemukan mereka sudah lemas langsung saya bawa mereka ke rumah sakit," tambahnya.

Mohammad Rasyid sempat tiba di Rumah Sakit Muhammaddiyah, namun langsung dibawa kembali ke rumahnya di belakang masjid tersebut, karena sudah meninggal.

Hingga pukul 17.00 WIB, Aisyah (7) serta ibunya Dewi Murni (30), masih mendapatkan perawatan di RS Muhammadiyah. Rencananya mereka akan dirujuk ke RSU Pirngadi Medan. [ded]


Jenazah Mohammad Rasyid (4 tahun) disemayamkan di rumah duka Jalan Tangguk Bongkar II, No 28 Medan, Sabtu (2/2/2013).

Inovasi Pemutus Rantai Penularan Tuberculosis Paru Melalui Wadah Berisi Lisol Terintergrasi Startegi Derectly Observed Treatment Shourtcourse (DOTS)

Sebelumnya

Cegah Stunting Melalui Pemberdayaan Masyarakat

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kesehatan