post image
KOMENTAR
Artis dan penyanyi muda ini berkesempatan menjadi navigator dalam atraksi mobil drift bersama pembalap muda Sean Gelael. Dia ketagihan sampai ingin menjadi drifter sungguhan. "Seru banget ikut nge-drift gitu. Abis ini mau jadi pembalap deh," kata Ariel Tatum.
 
Awalnya, Ariel membayangkan bakal merasakan mual ketika mobil mulai berputar dengan kecepatan tinggi. Tapi justru dia malah ingin mengulanginya lantaran ada sensasi tersendiri.

"Tadi sebuah pengalaman baru yang sangat menyenangkan. Tadinya aku pikir pusing banget, tapi ternyata nggak," ujar Ariel.

Kehadiran Ariel di sana bukan semata-mata untuk menemani Sean di dalam mobil drift. Kebetulan, perempuan berusia 16 tahun ini juga menjadi salah satu penampil bersama band Triad dan boy band SM*SH, Minggu (3/2/2013).

Pemain film Oh Baby dan Kawin Laris ini masih berusia 16 tahun. Ia merasa masyarakat menganggap dirinya wanita dewasa hanya karena bentuk wajah dan bodinya seperti sudah melewati tahap remaja.

"Orang melihat memang image aku dewasa. tapi mereka akhirnya menerima juga dengan usia aku sekarang," katanya.
 
Setelah sukses berduet dengan Ari Lasso di single Karena Aku T’lah Denganmu, Ariel menyiapkan single terbaru, Curi-Curi Hatiku.

Alhasil, bila sebelumnya mengeluarkan single untuk konsumsi orang dewasa, kali ini menyasar kalangan remaja.

"Single aku sekarang lebih rock n roll. Kalau dulu lebih dewasa, kali ini lebih teenager," kata cucu musisi Murry ‘Koes Plus’ ini.

Selain sibuk ngartis dan nyanyi, Ariel pun tengah disibukkan dengan bisnis butik dan pet shop. Mengaku enjoy, kedua bisnis itu tak lantas membuatnya lupa waktu. Ariel masih bisa pacaran sama Stefen William.

"Kalau untuk pacaran masih, sering ketemu kok. Cuma ya nggak tiap hari. Yang penting percaya dan komunikasi," pungkasnya.  [Harian Rakyat Merdeka/rob]

 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb