post image
KOMENTAR
Walikota Medan Rahudman Harahap bersama seluruh pejabat dan pegawai di jajaran Pemko Medan akan mengelar senam massal di Lapangan Mereka Medan, Jumat (8/2/2013) mulai pukul 06.00 WIB.

Selain diikuti pejabat dan pegawai di jajaran Pemko Medan, kegiatan senam massal tersebut juga akan diikuti anggota TNI dan Polri.

"Besok (Jumat) jam 06.00 WIB Walikota Medan mengikuti dan memimpin langsung senam massal di Lapangan Merdeka Medan," kata Kabag Humas Pemko Medan dalam pesan singkatnya Kamis (7/2/2013) malam.

Selanjutnya, usai senam massal atau sekitar Pukul 10.00 WIB, Walikota dijadwalkan akan menerima kunjugan kerja Anggota DPR RI Rahmat Shah di Balai Kota Medan.

Kunjungan anggota DPD RI asal Sumut tersebut berkaitan dengan pelaksanaan otonomi daerah, sesuai UU Nomor 32 Tahun 2004.

Selain itu, pada pukul 12.00 WIB Walikota Medan bersama sejumlah pejabat di jajaran Pemko Medan akan melakukan Safari Jumat di Masjid Baiturrahman di Komplek Yuka Jalan Abdul Sani Mutahib, Kelurahan Terjun, Medan Marelan.

Pada pukul 14.00 WIB di Ballroom Hotel Santika Medan, Walikota dijadwalkan melucurkan kartu Jamkesmas dan Mobil Laboratorium Keliling Dinas Kesehatan.

Sedangkan pada sore hari atau sekitar Pukul 16.00 WIB, Walikota akan membuka pekan olah raga kecamatan sekaligus jalan sore bersama SKPD di Lapangan Perguruan Pencawan, Jalan Bunga Ncole, Medan Tuntungan. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam