post image
KOMENTAR
MBC. Selepas bebas dari jeratan hukum Badan Narkotika Nasional (BNN), Wanda Hamidah ternyata masih berkomunikasi dengan Raffi Ahmad. Bahkan artis dan politisi cantik ini sudah beberapa kali menjenguk Raffi di ruang tahanan.

“Sudah berkunjung ke BNN, (Raffi) sehat wal’afiat alhamdulillah. Tapi (saya) masih gelisah ya karena ketidakpastian proses hukum yang sedang dijalaninya,” ungkap Wanda.

Politisi PAN itu mengaku cemas dengan proses hukum yang kini masih dijalani Raffi. Anggota DPRD DKI Jakarta ini pun berharap BNN bisa mempercepat proses hukum Raffi. 

“Kalau belum ada kepastian itu jangankan Raffi, saya saja yang tiga hari hasil urine negatif terus masih di sana (BNN) aja gelisah,” tukasnya.

“Mudah-mudahan BNN tidak memperlambat proses ini. Cepat keluar, kalau perlu direhabilitasi ya rehabilitasi,” harap bintang film Pengejar Angin ini.

Adanya komunikasi dan saling support menguatkan spekulasi benih asmara di antara Wanda dan Raffi. Namun lagi-lagi, Wanda malu-malu mengakuinya.  “Ayo, asmara apa sih, nggak ada asmara apapun,” kata Wanda.

17 Februari mendatang, Raffi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Di hari spesial itu, Wanda berniat memberi kejutan ulang tahun untuk mantan pacar Yuni Shara.

Apa sih? “Aah mau tahu saja. Belum ada rencana. Kalau dibilang di sini nggak surprise,” jawab Wanda tersipu malu.

Sebelumnya, Wanda sempat keceplosan bilang kangen sama Raffi. “Kalau kangen, kangen sama Raffi, kangen sama semuanya,” ucapnya.

“Ya, sejauh ini pertemanan. Wallahualam, saya nggak bisa bilang tidak akan terjadi apa-apa atau akan terjadi apa-apa. Tapi sejauh ini pertemanan,” tandasnya.  [Harian Rakyat Merdeka/rmol/ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb