post image
KOMENTAR
Kudeta pimpinan klasemen sementara Liga Inggris bukan hal yang mustahil bagi Manchester City. Kemenangan telak yang didapat The Citizen dalam laga Piala FA melawan Leeds United (Minggu, 17/2) waktu setempat, adalah petanda bahwa tim asuhan Roberto Mancini itu belum mundur dari perebutan tahta yang hingga saat ini masih dipegang tim sekotanya, Manchester United.

"Di Italia kami menyebut laga seperti ini sebagai 'brodino', atau sebuah awalan. Saya berharap ini bisa terjadi, bahwa kami sedang memulai untuk memenangi Premier League lagi," ujar allenatore Roberto Mancini.

Menurut Mancini, skor telak ketika melibas Leed United dalam perempat final laga FA malam tadi juga petanda bahwa Man-City juga punya peluang besar untuk menyabet gelar bergengsi di daratan Inggris itu.

"Bukan mustahil, meski tertinggal 12 poin saat ini. Kami kehilangan tujuh poin di tiga laga dan hal ini bisa terjadi pada siapa saja. Kami masih punya peluang untuk meraih dua trofi musim ini," tandas pelatih berusia 48 tahun itu. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga