post image
KOMENTAR
MBC. Toyota Yaris Putih BK 841 NY yang dikemudikan Ainy (18), peserta kursus Yanada di Jalan Iskandar Muda tiba-tiba menabrak sebuah rumah kosong tak jauh dari kampusnya, Selasa (19/2/2013). Peristiwa yang sempat menggegerkan warga sekitar hingga menjadi tontonan pengendara yang lalu lalang.

Informasi yang diperoleh MedanBagus.Com, peristiwa itu bermula ketika pengemudi mobil baru saja tiba di kampus Yanada untuk mengikuti kursus komputer perkantoran.

Belum lagi mulai mengikuti kursus, Ainy, yang terlihat pucat menemui pengajarnya Radiansyah SKom. Lalu kepada Radiansyah, Ainy pun meminta izin untuk tidak mengikuti kursus karena sedang sakit. Oleh pengajarnya itu dia pun dipersilakan pulang untuk beristirahat.

"Tadi dia mau kursus, kebetulan saya yang akan mengajar tapi entah kenapa dia terlihat pucat dan meminta izin pulang. Karena memang saya lihat dia sakit lalu dia pun saya izinkan permisi untuk istirahat," kata Radiansyah saat sekitar lokasi.

Usai permisi, Ainy pun mengemudikan mobil Yaris Matic miliknya dan belum jauh meninggalkan kampus hendak menuju ke arah Jalan Gajah Mada.

Setahu bagaimana tiba-tiba mobil yang dia kemudikannya oleng dan menabrak seng pembatas lahan kosong dan terhenti setelah menabrak sebuah rumah kosong. Mobil yang dikemudikan Ainy pun ringsek, sementara Ainy dilangsung dievakuasi karena sempat pingsan di dalam mobil.

Penuturan saksi mata, Herman (30), seorang juru parkir mengatakan, mobil Yaris itu tiba-tiba melaju kencang dan menabrak lahan kosong yang dibatasi seng hingga masuk sejauh 20 meter.

"Mobilnya tiba-tiba kencang dan dia sepertinya tancap gas begitu kelihatannya. Dia pun menabrak seng-seng itu sampai masuk ke dalam sekitar 20 meter, terus berhenti setelah menabrak rumah kosong itu," ujarnya.

Amatan MedanBagus.com, di lokasi yang tak jauh dari Ramayana Pringgan itu dipadati warga dan para pengguna jalan yang ingin melihat langsung peristiwa itu. Kemacetan lalu lintas pun tak dapat terhindarkan.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru AKP Taslim yang tampak di sekitar lokasi mengatakan, mobil itu akan diamankan ke Sat Lantas Polresta Medan.
[ans]

Sudah Diberlakukan, Parkir Sembarangan Bakal Kena Tilang Elektronik di Medan

Sebelumnya

Perkosa Banyak Pria, Pelajar Indonesia Reynhard Sinaga Dihukum Seumur Hidup Di Inggris

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Hukum