post image
KOMENTAR
Di akhir 2012, Kabag Humas USU, Bisru Hafi kepada wartawan pernah memaparkan secara garis besar, apa yang dimaksud dengan USU ASRI.

Menurut dia, USU ASRI adalah pembenahan pada berbagai sarana dan infrastruktur pendukung proses akademik demi peningkatan kualitas dan kenyamanan proses pembelajaran di perguruan tinggi negeri tertua di Sumatera itu.

USU Asri 2012-2015 merupakan program yang menampung pelaksanaan Renstra USU 2010-2015, khususnya pelaksanaan pengembangan infrastruktur pendukung proses akademik (proses belajar mengajar) dalam artian yang luas namun tetap memperhatikan asas efisiensi dan efektivitas.

Kegiatan ini merupakan program andalan dan prioritas USU yang dinilai mampu memberikan inisiasi awal pengembangan universitas menuju cita-cita “National Achievement with Global Reach”.

ASRI sebenarnya adalah singkatan dari isu strategis yang diangkat dari program kerja Rektor USU 2010-2015 yang memberikan penekanan program pada Akademik (Academic), Sinambung (Sustain), Relevan (Relevance), dan Integral (Integrated).

Secara naratif isu strategis tersebut dapat dinarasikan sebagai berikut, yakni USU ASRI merupakan program yang mengintegrasikan seluruh kegiatan yang relevan dan berkesinambungan untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas akademik di USU.

Seluruh sarana langsung dan penunjang akademik USU akan dikapitalisasi dalam program USU ASRI 2012-2015. Kapitalisasi yang akan dilakukan ini direncanakan terus berkesinambungan pada tahun-tahun anggaran mendatang. [rob]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam