post image
KOMENTAR
Bagi penggemar yang telah menantikan produk baru Sony Mobile Commucications beredar jangan lagi menanti lama. Sebab, SMC hari ini secara resmi menjual teknolologi teranyarnya, Smartphone Xperia Z di seluruh dunia.

Hal itu disampaikan Sony Mobile dalam pameran teknologi Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol (Senin, 25/2).

Seperti diberitakan Antara, sejak dikenalkan Januari lalu smarphone Xperia Z telah memenangkan 13 penghargaan dan akan tersedia secara luas melalui 140 saluran penjualan di 60 negara.

Menyusul peluncuran smartphone Xperia Z, tablet Xperia Z pubn segera dipasarkan secara globeal pada kuartal kedua tahun ini.

Tablet Xperia Z dan smartphone Xperia Z, menurut Sony, merupakan dua produk yang mengkombinasikan spesifikasi premium, teknologi Sony, hiburan, desain, dan konektivitas terbaik.

Tablet Xperia Z berlayar 10,1 inci, bersistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean) dan bisa di-upgrade ke Android versi 4.2. Tablet yang diklaim tahan air (water resistant) itu juga memiliki ketebalan 6,9mm dengan bobot 495 gram, berprosesor Snapdragon S4 Pro 1,5 GHz, didukung RAM 2GB, berkamera 8MP di belakang dan kamera HD Superior Auto 2MP di depan.

Tablet Xperia Z tersedia dalam dua warna, hitam dan putih, serta dalam dua versi LTE dan WiFi. [ant/hta]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi