post image
KOMENTAR
Saling bertukar buku sekaligus memberikan doa dan dukungan moril. Kira-kira itu yang tepat atas kehadiran AM Fatwa di rumah Anas Urbaningrum, Jalan Teluk Semangka, Jakarta Timur, Rabu (27/2/2013)

AM Fatwa yang juga anggota DPD itu bilang silaturahmi kepada saudara yang terkena musibah bagian dari tradisinya.

"Semoga tetap sabar dan tabah menghadapi segala tantangan hidup," kata Alumni Himpunan Mahasiswa Islam itu.

Selain memberikan dukungan moril, AM Fatwa, narapidana politik pada era Orde Baru ini juga akan memberikan buku kepada Anas berjudul "Dari Cipinang Ke Senayan".

"Siapa tahu dengan persoalan ini dia akan berujung ke Cipinang, maka saya bawakan buku. Ini buku saya waktu saya keluar dari Cipinang. Buku ini nanti mau saya kasih ke Mas Anas," ujarnya.

Anas pun langsung membalas hadiah dari AM Fatwa. Anggota DPD itu juga mendapatkan sesuatu dari mantan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

Fatwa mendapatkan buku berjudul "Anas Apa Adanya" karangan M. Rahmad. Buku itu merupakan catatan harian Anas yang diterbitkan pada Juni 2012 lalu.

Melihat judul di buku itu Fatwa berharap, agar Anas jangan hanya memberikan buku berjudul "Anas Apa Adanya". Tapi, Anas harus mengungkapkan cerita dibalik kasus-kasus yang diketahui sehingga bisa dijadikan sebuah buku. [rob]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Budaya