post image
KOMENTAR
Hingga kini Nasional Demokrat, salah satu kontestan Pemilu 2014 belum menentukan sosok yang bakal diusung untuk Calon Presiden. Namun, Nasdem punya banyak publik figur untuk dicalonkan.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Sugeng Suparwoto, menegaskan partainya memang belum berbicara tokoh yang akan diusung sebagai capres-cawapres.

Dikatakan Sugeng, partainya punya banyak figur yang layak diusung di antaranya;  Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto.

Namun hingga kini partainya belum memutuskan secara resmi siapa capresnyn. Jika jenderal (Purn) Endriartono ''ngebet'' ingin mendapat tiket capres, menurut Sugeng, hal itu bisa saja.

“Memang apakah Pak Surya mau menjadi king maker saja dan mendukung langkah Pak Tarto, itu hanya bisa dijawab Pak Surya. Tetapi bisa saya katakan, Pak Surya itu orangnya sangat bijak dan beliau, men-support semua kader maju menjadi pemimpin dan menjadi aktor perubahan. Syaratnya harus amanah dan kapabel,” katanya seperti dikutip dari Rakyat Merdeka.

Sekadar diketahui, Jenderal Tarto, sapaan Endriartono Sutarto, hanya mau menjadi RI 1. Dia merasa untuk mengubah bangsa ini butuh amunisi kewenangan RI 1. Kalau hanya menjadi wapres, dia ragu bisa mengubah bangsa ini. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa