post image
KOMENTAR
Tio Fanta Pinem akan menggelar konser tunggalnya pada 20 April mendatang. Konser yang berlabel "Live in Concert" itu terkait dengan peluncuran album Pincala yang telah dirilis pada Minggu (3/3) lalu oleh Bintang Simalem (BS) Record.

Dalam rilis yang diterima redaksi MedanBagus.Com, Selasa (5/3), konser Diva Tanah Karo itu akan digelar di Balai Raya, Tiara Convention Hall, Medan.

Lebih lanjut diterangkan BS Record, pada konser tersebut Tio Fanta akan membawakan lagu-lagu dari album Pincala. Sebanyak 10 lagu yang direkam dalam album Pincala, akan dibawakan live oleh penyanyi bersuara emas ini.

Dalam konser itu Tio akan tampil disertai musisi yang sekaligus penata musik Yulianus Limbeng.

Album Pincala yang digarap oleh BS Record diangkat dari puisi penyair Tariganu. Menurut Produser BS Record, Benson Kaban, album Pincala ini merupakan sebuah warna musikalisasi puisi. Pilihan untuk memboyong Album Pincala ini ke tengah masyarakat adalah karena lirik yang akan dinyanyikan Tio Fanta itu sarat dengan bahasa Karo klasik. Nilai  ini kemudian masuk dalam warna dan tata musik gubahan Yulianus Limbeng. Sehingga, diharapkan akan dapat memberikan tampilan yang lugas pada visualisasi video klip yang digarap dengan konsep "Touring Taneh Karo Simalem". [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb