post image
KOMENTAR
Belum sebulan keluar dari rumah sakit karena radang selaput otak, Ashanty langsung melanjutkan pekerjaan. Tak tanggung-tanggung, bersama suaminya, Anang Hermansyah, Ashanty bertolak ke Amerika.

Di sana, dia akan syuting untuk iklan sebuah produk kesehatan, menggarap video klip lagu terbarunya Mengapa Oh Mengapa, bertemu produser di Los Angeles dan tampil di hadapan sekitar lima ribu warga negara Indonesia di sana.

Ashanty mengakui, banyaknya pekerjaan di sana dikhawatirkan mempengaruhi kondisi tubuhnya. Sebenarnya, dua minggu setelah keluar dari rumah sakit dia masih harus melakukan istirahat. Ia juga belum boleh banyak melakukan kegiatan yang berat.

“Ya khawatir sebenarnya. Aku sih sudah merasa sehat, tapi namanya radang selaput otak kalau kecapekan atau kepikiran bisa kambuh lagi,” tuturnya di Bandara Soekarno Hatta sebelum berangkat, Selasa (26/3/2013)

Wanita berdarah Arab ini bilang, jika kesehatan terganggu, pekerjaannya pun otomatis akan terganggu. Apalagi, di sana masih musim dingin, suhu udaranya sekitar 5 derajat celcius.

“Di sana angin, dingin. Makanya pergi pakai baju dingin nih. Aku sudah bawa lima koper, kemarin merapikan barang bawaan seharian sampai sakit pinggang,” ceritanya.
Ia harus menyiapkan dan mencocokkan pakaian untuk syuting iklan, syuting video klip, dan perform. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb