post image
KOMENTAR
Bandar narkoba menjadikan momen Pilgubsu untuk memasok sabu ke Indonesia. Faktanya, baru beberapa menit lalu, bandar narkoba nekat memasok sabu 1,2 Kg ke Indonesia dari Malaysia menggunakan pesawat Air Asia di Terminal Kedatangan Internasional, Rabu (6/3/2013) malam.


Informasi yang diperoleh MedanBagus.Com, petugas Security Bandara Polonia berhasil menggagalkan peredaran sabu asal Malaysia. Rencananya, sabu asal Malaysia seberat 1,2 Kg itu akan diedarkan di Medan.

Petugas Security mengamankan pelaku saat memasuki Terminal Kedatangan Internasional Bandara Polonia dengan menggunakan Air Asia. Sayangnya pihak Kantor Bea & Cukai Bandara Polonia belum memberi keterangan resmi seputar temuan barang haram tersebut.

"Sabar dulu karena masih dilidik dan harap dimengerti. Bukannya tak mau bagi data dan kronologisnya karena kita sudah berjanji dan bekerja sama dengan pihak kepolisian. Lagi pula polisi minta agar tak diberitahukan data-datanya. Hari Jumat kita berikan pers lirisnya kepada kawan-kawan media dan harap maklum yah bang," kata Kepala Kasie Penindakan dan Penyelidikan Bea & Cukai Bandara Polonia Medan, Fathoni, via telepon selulernya kepada MedanBagus.com, beberapa saat lalu, Rabu (6/3/2013) malam.

Sementara itu, Kepala Pos Polisi Bandara Polonia Medan, Aiptu S Sihombing juga menuturkan hal serupa.

"Saya pun belum dapat data-datanya. Tapi yang saya terima dari anggota di lapangan, sabunya 1,2 Kg dan masuknya via Terminal Kedatangan Internasional Bandara Polonia," jelasnya.

Disebutkan, tersangka sempat dibawa ke RS Elisabeth Medan.

"Sabu dimasukkan ke perut dan terpaksa dibawa ke RS Elisabeth untuk mengeluarkan sabu-sabu itu. Yang ditangkap itu informasi sementara itu kurir," pungkasnya. [ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal