post image
KOMENTAR
Dari twitter terekam percakapan Ira dan Katon empat hari pasca perceraian mereka. Pada 22 Desember, tepat di hari Ibu, Katon mengucapkan selamat kepada Ira yang sudah berstatus mantan istri.

"Aku bersyukur, mendapatkan Ibu yg baik utk anak2ku …: @irawbw," cuap Katon. Yang ditimpali oleh Ira, "Thank you for our wonderful children."
 
Ira juga sempat mengungkapkan perasaannya terhadap masalah pelik yang ia hadapi.

"Behind a big decision is a big reason. And I have no notion of loving people by halves, it is not my nature."

Bagi Katon, perpisahannya dengan Ira teramat pahit. Namun, terpaksa ia terima dengan lapang dada.

"Aku jatuh lagi, tapi segera bangkit, berjalan dan meloncat lebih tinggi! Penyesalan itu racun tak berguna, makin dihirup kian sesakkan dada," katanya mendayu seperti sebuah lirik lagu sendu.

"Di penghujung tahun ini, satu pintu kebahagiaan mulai tertutup. Namun satu pintu lain segera terbuka. Hidup ini penuh misteri, tapi percayalah akan tetap berujung pada bahagia sejati. Jika kau jaga terus aura hati," tambahnya.

Meski berbeda keyakinan, Ira dan Katon telah berkomitmen mulai dari pacaran hingga menikah puluhan tahun.

Resmi bercerai Desember 2012. Alasan cerai klise, tak ada kecocokan lagi. Perceraian di kalangan artis sudah biasa. Namun, bila ini menimpa Ira Wibowo dan Katon Bagaskara, hitungannya sudah luar biasa. Sehari-harinya pasangan ini dikenal sangat harmonis, serasi dan jauh dari gosip negatif rumah tangga.

"Mereka sudah cerai per 18 Desember 2012. Ira yang menggugat dan Mas Katon sebagai tergugat," ungkap Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara Mangapul Girsang, kemarin.

Ira menggugat cerai vokalis Kla Project itu pada 25 September 2012 dengan nomor perkara 399/Pdt.G/2012/PN Jakarta Utara. [rob]
 

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb