post image
KOMENTAR
Sidang cerai antara Markus Horison dan Kiki Amelia kembali digelar, namun keduanya tak hadir. Soal ketidakhadiran ini bukanlah yang pertama karena keduanya sudah sering absen ikut sidang.

Markus Horison, melalui kuasa hukumnya, Sangap Surbakti mengatakan, kliennya tidak hadir karena tengah sibuk mencari klub baru. Selain itu, Markus memang tidak diwajibkan datang ke persidangan.

"Dia komisaris perusahaan bakso di kota Medan. Dia setiap hari harus kontrol itu," kata Sangap di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (8/4/2013).

Selain itu ia juga mencari klub baru, mantan kiper tim nasional Indonesia itu kini punya kesibukan lain. Markus kini tengah sibuk mengurus bisnis barunya, yakni bakso. Dengan kesibukan yang baru dirintis Markus membuat tersebut sehingga dirinya tak sempat memikirkan kasus perceraiannya dengan Kiki.

"Kesibukan dia mencari nafkah karena belum ada kontrak dengan klub manapun. Kedua, tidak ada ketentuan yang mengharuskan dia datang, memakan waktu dan energi kecuali ada hal yang butuh dia untuk hadir," kata Sangap. [rob]


Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb