post image
KOMENTAR
Penyanyi pop Tiofanta Pinem kembali bersiap meramaikan blantika musik Sumatera utara. Setelah peluncuran album video klipnya, Pincala, Minggu (3/3) lalu, penyanyi yang juga mempopulerkan lagu "Ngarap Gestung Api bas Lau" itu kini tengah bersiap menyudahi kerinduan pengagumnya dengan menggelar pertunjukan pertamanya, Selasa (12/3) ini.

Menurut Humas BS Record, Berry Pana Sitepu, pertunjukan Tiofanta yang akan digelar di Arena Water Park Nabontar, Marendal itu adalah bagian dari rangkaian tur Tiofanta di Kota Medan menjelang "Live in Concert" di Balai Raya, Tiara Convention Hall 20 April mendatang.

Dalam penampilannya di Arena Water Park Nabontar itu, Tio tidak sendiri. Sederet penyanyi pop Karo juga akan tampil untuk menghibur pengunjung kolam renang itu.

"Tiofanta akan disandingkan juga dengan penyanyi Rita Butar-butar," ujar Berry kepada Medanbagus.Com, Minggu (10/3).

Tio yang lahir di Sidikalang 17 Maret 1964 mengawali debutnya di dunia tarik suara lewat lagu "Rindu di Hatinya" ciptaan Pance F Pondang pada tahun 1986.

Pada akhir 1980-an, hits-hitsnya seperti "Si Kumis Tipis Dasi Biru” ciptaan Ririn S, “Tiada Nama Seindah Namamu” ciptaan Obbie Messakh booming dan menjadi mega hits. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb