post image
KOMENTAR
Hujan yang melanda Melbourne memaksa pihak penyelenggara menunda pelaksanaan dua sesi final kualifikasi balapan pembuka musim F1 2013 di Australia pada Minggu (17/3), demikian disampaikan ofisial penyelenggara pada Sabtu.

Ofisial mengatakan sesi kedua kualifikasi akan dilaksanakan pada Minggu (17/3) pukul 11.00 waktu setempat.

Hanya sesi pertama kualifikasi yang dapat diselesaikan dalam kondisi yang kian tidak memungkinkan tersebut dan memaksa panitia menunda dimulainya sesi kedua sebanyak dua kali sebelum akhirnya memutuskan memindahkan kualifikasi pada Minggu (17/3).

Hujan lebat yang turun secara terus menerus membuat keadaan tidak memungkinkan untuk menyetir di 20 menit awal sesi pertama sebelum akhirnya enam pebalap terlambat dieliminasi, menyisakan 16 pebalap melaju ke sesi kedua.

Sejumlah pebalap terlihat sabar menanti di pit masing-masing tim, menunggu hujan reda sebelum hingga akhirnya muncul keputusan penundaan.

Kini sesi kualifikasi hanya akan berlangsung enam jam sebelum balapan dimulai di Sirkuit jalanan Albert Park, Melbourne sebagai laga seri pembuka musim 2013.

Pebalap Mercedes asal Jerman Nico Rosberg merupakan yang tercepat dalam sesi pertama kualifikasi, demikian AFP melaporkan. [rob]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga