post image
KOMENTAR
‘Keliaran’ Amanda Bynes berlanjut. Setelah terlibat beberapa kasus hukum, artis 26 tahun ini kerap bertingkah aneh dan mengubah penampilannya seperti wanita nakal.

Misalkan, baru saja bintang She’s The Man ini mengunggah sebuah foto ke  Twitter yang memamerkan belahan payudaranya. Mengenakan pakaian bermotif bunga dan rok mini hitam, Bynes mengabadikan gambar dirinya di depan cermin. Dia juga menuliskan pesan pendek di foto.

“Terlihat gemuk, dan aku mematahkan kukuku masalah wanita,” kicaunya.

Artis yang dikabarkan sangat membenci Lindsay Lohan ini mengaku ingin menurunkan berat badannya lebih banyak lagi, agar memiliki tubuh sempurna.

Sebelumnya, bintang Easy A ini juga membuat keluarganya khawatir ketika mem-posting pesan vulgar di twitter. Beberapa orang terdekat merasa Bynes mengalami gangguan mental dan ingin agar ia menjalani rehabilitasi.

“Aku ingin Drake membunuh vaginaku,” tulis Bynes di twitter-nya.
Sebagian besar dari 328.121 follower Bynes pun berkomentar atas kicauan porno itu. Sebagian besar ada yang menganggapnya lucu, namun sebagian lagi ada yang nyinyir.

“Ia menggila,” tulis follower.  “Ia mungkin dibajak atau (lainnya),” tulis yang lain.

Lainnya menuliskan bahwa artis itu jelas sudah berubah dari perannya di All That di Nickelodeon. Dan itu sudah lama sejak kilau bintang Bynes mulai memudar di Hollywood. [rmol/hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb