post image
KOMENTAR
Calon Ketua Umum DPP Partai Demokrat Tri Dianto menyayangkan komentar dari Ketua Fraksi PD DPR RI Nurhayati Assegaf.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PD Nurhayati Assegaf memberi pernyataan mendukung Susilo Bambang Yudhoyono menjadi ketua umum. Selanjutnya, dia mengimbau semua calon selain SBY untuk mundur.

"Saya sangat menyayangkan komentar dan pernyataan dari Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Ibu Nurhayati itu," ujar calon Ketua Umum DPP Partai Demokrat Tri Dianto kepada Rakyat Merdeka Online pagi ini (Jumat, 29/3/2013).

Menurutnya, sebagai politisi, apalagi sebagai Ketua Fraksi Demokrat, Nurhayati semestinya tidak mengeluarkan pernyataan yang melarang kader untuk maju sebagai ketua umum.

"Harusnya semua politisi menghormati demokrasi dan punya jiwa demokrasi, bukan punya jiwa ABS, asal bapak senang," kesal mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap yang saat ini sudah berada di Bali untuk mengikuti KLB yang secara resmi akan dibuka besok.

Kemarin, di gedung DPR Senayan, Jakarta, dalam jumpa pers, Nurhayati menjelaskan, dukungan penuh dari kader sudah diberikan ke SBY. Karena itu menurutnya, buat apa lagi kader yang masih berniat maju. "Ya mundur saja," seru Nurhayati. [rob]



Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa